Membedah Taskmaster, Villain Utama Black Widow

LAZONE.ID - Villain ini harusnya menghadapi fullteam Avengers di komik

Hype Black Widow emang terasa banget setelah trailernya dirilis resmi. Film solo si mata-mata hot ini memang menarik ditunggu, apalagi semenjak di Endgame, ia sama seperti Iron Man yang mati dengan tragis untuk masa depan semesta.

Tapi ada satu villain yang begitu menarik dibicarakan. Dia adalah Taskmaster, yang terlihat sekilas tengah membidik busur panahnya bak Hawkeye ke sang jagoan.

1. Asal-usul



Villain ini seharusnya memang jadi musuh tim Avengers secara full team. Taskmaster punya alias bernama Tony Masters dan biasa mengenakan topeng tengkorak.

Diciptakan oleh David Michelinie dan George Perez, karakter ini muncul perdana pada komik Avengers Vol 1 #195 yang terbit Mei 1980. Lahir di Brooklyn, kriminal ini jago banget banyak teknik beladiri.

2. Skill Peniru Kelas Wahid

Kemampuan Tony Masters atau Taskmaster ini terbilang istimewa, dia bisa menirukan kemampuan supehero yang ia lihat dalam sekejap. Kemampuan ini rupanya memang sudah jadi bakatnya sejak kecil. Ditambah kemampuan lebih karena menyuntikkan serum khusus, Taskmaster konon jadi superpintar dan bisa meniru kemampuan super jagoan berkali-kali lipat.

Tapi karena hal itu pula, kelemahan Taskmaster juga tak bisa jangka panjang dalam hal meniru. Konon yang ia lakukan hanya bisa berlangsung singkat karena tubuhnya tak bisa menahan gejolaknya.

3. Wujudnya di Film Dikritik



Sayangnya banyak fans kecewa ketika melihat Taskmaster pertamakali di film Black Widow. Banyak yang menyebut topeng Taskmaster tak semenyeramkan di komik yang memang seperti tengkorak

Taskmaster di sini tampak seperti lebih modern dan futuristik. Tapi menurut kita sih, keren-keren aja.

Menurut kalian gimana gengs? Yuk kita tonton lagi trailernya: