Drakula akan segera mendapatkan haknya, karena Universal Picture’s merencanakan seluruh film dalam cerita R.M. Renfield. Puluhan film adaptasi Dracula telah keluar sejak novel horor itu terbit pada akhir tahun 1800-an.

Salah satu yang pertama datang pada 1931, dengan Bela Lugosi sebagai Dracula dan Edward Van Sloan sebagai Van Helsing, seorang dokter dan pemburu vampir. Van Helsing juga mendapatkan filmnya sendiri pada tahun 2004, dengan Hugh Jackman mengambil peran utama. Baru-baru ini, Luke Evans memerankan Dracula dalam Dracula Untold 2014, yang menunjukkan karakter utama sebagai anti-hero.

Baca Juga: Film Mencekam The Woman in the Window

Dalam novel Dracula, Renfield berada di rumah sakit jiwa yang dikelola oleh John Seward, yang merupakan mantan murid Van Helsing. Renfield berada di rumah sakit jiwa karena delusi yang menyebabkan dia memakan makhluk hidup.

Kekuatan Dracula memberinya kendali, dia mengirim lalat dan laba-laba ke Renfield. Sebagai gantinya, dia meminta Renfield untuk menyembahnya, menggunakan keyakinan bahwa darah adalah sumber kehidupan untuk melawannya.

Sutradara Chris McKay telah bergabung dengan Universal Pictures dengan naskah yang ditulis oleh Ryan Ridley.