Nggak usah ribet-ribet mikirin villain Hawkeye di serial solonya, karena yang paling hot adalah kehadiran Yelena Belova, adik dari Natasha Romanoff yang akan memburu Clint Barton.

Dalam post credit Black Widow kala Yelena mendatangi makan sang kakak, ia diberi tahu dari agensinya bahwa orang yang patut bertanggung jawab atas kematian sang kakak adalah Clint Barton sang Hawkeye.

Clint dan Natasha sudah bersahabat sejak lama dan kerap menjalankan misi bersama meski dalam beberapa jalan mereka berseberangan seperti di peristiwa Civil War.

Baca Juga: Detil Kostum Kate Bishop di Hawkeye





Namun pengorbanan Natasha mati demi Soul Stones cukup membuat terpukul Yelena dan Clint sendiri.

Clint sendiri masih sangat merasa bersalah karena ia sendiri berlomba mengorbankan nyawa agar Soul Stones datang demi melawan Thanos.

Tentu akan menarik bagaimana kehadiran Yelena yang disebut-sebut akan menjadi suksesor Black Widow di Avengers pasca-kematian Natasha di Avengers: Endgame.

Yelena Belova secara apik dimainkan oleh Florence Pugh (Midsommar/Lady Macbeth/The Falling). Film Black Widow yang sebenarnya tak lepas dari kritik terasa begitu menyegarkan karena adanya Yelena.



Hawkeye masih berfokus pada kehidupan Clint yang masih dimainkan Jeremy Renner pasca kejadian jentikkan Iron Man yang mengembalikan keluarganya.

Namun adanya sang murid, Kate Bishop (Hailee Steinfeld) membuat cerita sang pemanah ulung ini akan sangat menarik disimak.