LAzone
goose cover
Movie

Mencuri Perhatian! Ini Fakta Menarik Goose Kucingnya Captain Marvel

  • 13 March 2019
  • 1046 views

Apakah Goose akan bergabung menjadi superhero Avanger?

LAZONE.ID -

Salah satu yang menjadi perhatian khusus para Marvel head (fansnya Marvel) abis nonton Film Captain Marvel adalah atraksi kucing oranye bernama Goose.  Kucing peliharaan sang Captain Marvel ini bahkan ketenarannya disejajarkan dengan Brie Larson pemeran utama Captain Marvel hingga Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury.

Nah, ngomongin soal Goose si bintang baru ini, ternyata ada beberapa fakta menarik yang harus lo tau. Mau tau apa aja fakta soal Goose? Nih gw kasih bocorannya!

1.Kucing Tabby

Goose dalam film Captain Marvel adalah kucing berwarna oranye keemasan, adalah termasuk Kucing Tabby. Tabby bukanlah golongan ras kucing melainkan sebutan untuk kucing ras domestik dengan corak bulu bergaris-garis mirip harimau. Kayak Garfield gitu, Bro.

2. Punya Nama Asli Reggie

Jadi kucing yang memerankan karakter Goose dalam Captain Marvel adalah kucing rumahan yang diberi nama Reggie oleh pemiliknya. Uniknya, ternyata bukan pemeran manusia doang yang perlu stuntman sebagai pengganti. Nah, si Reggie dalam memerankan Goose ternyata juga punya 3 kucing stuntman lainnya. Mereka adalah kucing bernama Gonzo, Rizzo, dan Archie. Jadi ada empat total kucing tabby yang meranin Goose nih, Bro.

3. Goose adalah Kucing Alien

Beda di dunia nyata, beda lagi di komiknya Captain Marvel. Ternyata Goose dalam komik adalah kucing yang memiliki ras Alien, Flarken. Flarken sendiri tergolong kepada ras Alien yang berbahaya dan ditakuti banyak spesies dalam dunia Marvel. Goose sendiri punya kekuatan super bisa mengeluarkan gigi tajam dan tentakel kalo dia lagi kesal. Wow, seram juga nih si Goose, Bro.

4. Goose Kucing yang Bertelur

Nah, selain Flarken adalah jenis alien yang berbahaya, ras alien ini juga terbilang aneh, Bro. Dalam komik Marvel dijelaskan bahwa kucing Goose bereproduksi dengan cara bertelur. Sang pemilik Captain Marvel akhirnya juga menyadari hal ini setelah diceritakan oleh Rocket Racoon.

Nah, itu dia bro fakta unik soal Goose si kucing Marvel. Kalo lo udah nonton aksinya si Goose dalam film Captain Marvel, Bro?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...