Di balik proses syuting film horor, terkadang ada rahasia-rahasia yang tentunya bikin merinding. Entah itu ada pemainnya yang kesurupan atau ada hal-hal aneh diluar nalar saat syuting berjalan.

Jadi, jangan heran kalo penonton pada ketakutan saat menonton film itu karena mereka tau permasalahan gaib di balik proses syutingnya. Seperti 4 film horor terseram di dunia ini yang pernah mengalami hal-hal mistis.

 

The Texas Chain Saw Massacre

Pernah nonton film ini kan? nah lo tau pasti tahu adegan di akhir film yang ada sebuah tulang belulang manusia gitu. Nah, ternyata bro tulang itu merupakan tulang manusia asli! kalo kata sang produser sih, lebih murah beli tulang manusia asli di India, daripada beli yang plastik.

 

Paranormal Activity

Banyak yang ngira film horor ini fiktif, alias settingan. Ternyata, sutradara sekelas Steven Spielberg menyebut kalo film itu keliatan sangat nyata. Sampai-sampai nih, doi aja enggak berani nonton film itu di malam hari karena film itu memberi atmosfir gaib yang buatnya ketakutan.

 

Candyman

Lo tau bro, pemeran Candyman, Tony Todd, harus memasukkan ratusan lebah asli ke dalam mulutnya di dalam film itu. Jadi, bukan lebah bohongan loh itu.

 

The Conjuring

Saat film ini dirilis di Filipina, beberapa bioskop terpaksa menyewa pendeta untuk berdoa di dekat penonton film. Soalnya, ada beberapa penonton setelah nonton film itu dan merasakan aura-aura buruk di sekitarnya.