Justice League bakal menampilkan pasukan Parademons yang dipimpin Steppenwolf sebagai villain utama. Maka dari itu, Batman harus meng-upgrade kostum perangnya!
 
Perlu dicatat bro, Batman alias Bruce Wayne adalah satu-satunya anggota Justice League dari ras manusia biasa. Tapi teknologi dan sumber daya yang dia punya membuat Batman sejajar dengan superhero lain. Masih ingat kan Batman vs Superman?
 
Salah satu upgrade dari kostum Batman ini ada di bagian helm. Comic Book Movie merilis foto prototipe helm Batman dengan bekas pertempuran di mata bagian kiri. 
 
 
Dalam film Justice League, Batman mengumpulkan para superhero untuk mengembalikan kepercayaan manusia, setelah perang Superman dan Jenderal Zod yang menghancurkan kota Metropolis. Bersama-sama, mereka lebih dari siap untuk menghadapi ancaman dari makhluk luar.
 
Justice League akan menampilkan Aquaman (Jason Momoa), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher). Sementara peran Steppenwolf akan dimainkan oleh Ciaran Hinds.
 
Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 17 November 2017!