Warner Bros Picture dan New Line Cinema baru akan merilis Annabelle 2 pada musim panass mendatang. Tapi kita bisa lihat sedikit gambaran tentang film tersebut.
 
Boneka dengan roh jahat itu pertama kali diperkenalkan lewat film The Conjuring garapan sutradara James Wan. Karena tokoh ini populer, Annabelle dibuatkan film sendiri.
 
 
Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu terlihat seorang anak sedang bermain dengan boneka tersebut. Tiba-tiba seorang wanita yang memegang salib, mendekati mereka. Dia seperti melihat makhluk lain yang merasuki Annabelle.
 
Cerita film berfokus pada pembuat boneka Annabelle dan istrinya yang mengalami kesedihan setelah anaknya meninggal dunia. Mereka kemudian menerima kedatangan seorang suster bersama beberapa anak dari panti asuhan di rumahnya, yang kemudian dijadikan sasaran oleh roh jahat di boneka Annabelle.
 
Sutradara David F. Sandberg yang sebelumnya menyutradarai film horor Lights Out, diberi kepercayaan untuk menggarap film ini sepeninggal James Wan. Annabelle 2 akan rilis ke bioskop pada 19 Mei 2017.