Beberapa waktu belakangan ini kabar dari genre film superhero selalu dipenuhi oleh komik DC. Entah mungkin hype para penonton yang udah mulai turun terhadap Marvel, atau emang ini merupakan kesuksesan dari promosi yang gencar Warner Bros serta DC Comics lakukan.

Dibentuklah DC FanDome untuk memamerkan karya apa aja yang sedang digarap dan siap rilis dari semesta superhero satu ini. Lalu, The Batman langsung menarik perhatian ketika teaser trailer pertamanya dirilis/

Di sana lo bakal melihat adegan Jim Gordon bersama kepolisian Gotham yang udah putus asa dalam mengungkap kasus-kasus yang ada. Robert Pattinson pun akhirnya muncul dengan penampilan resmi pertamanya sebagai Bruce Wayne.

The Batman terlihat sangat menjanjikan sebagai sebuah teaser trailer. Sekalian, sebelum gue bahas lebih lanjut, mending tonton dulu nih trailernya.
banner-ads


Tapi apakah lo tau Bro? Sebenarnya proses syuting film ini bahkan masih jauh dari kata selesai. Tapi banyak fans yang merasa yakin banget dengan kualitas yang The Batman janjikan lewat teaser tersebut. Yap, kerennya pada saat teaser tersebut dirilis oleh DC Comics dan Warner Bros, proses syuting yang berlangsung baru sekitar 25%. Bayangin aja Bro, walaupun baru seperempatnya tapi mereka udah bisa ngasih kesan yang kuat di mata para penggemar.


Ada beberapa hal yang bikin The Batman ini jadi menarik banget buat para penggemarnya. Selama lebih dari 80 tahun keberadaan sang manusia kelelawar, karakter ini akhirnya benar-benar menonjolkan salah satu identitasnya yaitu sebagai detektif terhebat di dunia.

Beda dengan film-film sebelumnya yang memperlihatkan Commissioner Gordon berseberangan dengan Batman, kali ini ketua polisi Gotham itu kelihatan bekerja sama penuh dengan Batman walau dalam keputusasaan. Batman kayaknya bakal benar-benar dituntut buat nunjukin gelarnya sebagai world’s greatest detective.

Penampilan Paul Dano sebagai The Riddler juga bikin banyak fans gregetan di media sosial. Bahkan gak sedikit yang menilai bahwa karakter satu ini bakal jadi villain utama untuk The Batman.


Oswald Cobblepot alias The Penguin juga menarik perhatian banget di sini. Penampilan aktor Colin Farrell nyaris gak bisa dikenali sebagai karakter satu ini! Padahal sebelumnya lebih banyak yang mendukung Farrell buat jadi Alfred dan Andy Serkis yang berperan sebagai The Penguin. Tapi, kelihatannya Colin Farrell bakal mampu mengeksekusi perannya dengan baik nih Bro.

Batman juga kelihatannya gak bakal seperti yang udah sering digambarkan pada beberapa film sebelumnya. Di sini, Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne belum benar-benar berpengalaman sebagai Caped Crusader, dan kemungkinan apa yang terjadi dalam film ini adalah sesuatu yang bakal ‘menyempurnakan’ sosok Batman di masa depan. 

Itulah kenapa dalam video teaser tersebut Bruce Wayne masih terlihat seperti diselimuti keraguan sebelum beraksi.

Kayaknya, bakal jauh lebih banyak hal keren yang terungkap seiring dengan proses produksi film ini nantinya. Baru seperempatnya aja, mereka udah bisa meyakinkan banyak fans bahwa film ini bakal jadi film yang seru.

Kalau tanggapan lo sendiri gimana nih, Bro?