Nggak ada satu pun pecinta film yang nggak mengenal nama Arnold Schwarzenegger. Boleh dikatakan aktor bertubuh kekar ini adalah legenda dunia perfilman Hollywood. Memulai karir sejak beberapa dekade yang lalu, mantan Gubernur California ini masih tetap produktif hingga saat ini.

Yup, di usia ke 67 tahun, Arnold masih dipercaya untuk terus bermain dalam beberapa judul film. Meskipun secara fisik, ia nggak bisa seenerjik ketika berada di masa kejayaannya dulu.

Dalam sebuah wawancara, Arnold mengungkapkan jika dalam beberapa waktu ke depan, ia bakal membintangi beberapa judul film. Seperti yang diketahui, beberapa film lama yang pernah diperankan olehnya bakal dibuat versi sekuelnya.

Salah satunya adalah Conan The Barbarian yang rilis pada tahun 1982 lalu. Film tersebut udah sering diberitakan bakal dibuat sekuelnya, dan tentu aja dengan memakai jasa Arnold sebagai pemeran utamanya.

Ternyata nggak hanya Conan aja nih yang bakal dibuatkan sekuel, The Running Man dan Terminator kemungkinan besar juga bakal mendapat perlakukan yang sama. Membintangi banyak judul sekaligus, Arnold ternyata udah punya persiapan khusus.

“Ada wacana jika Running Man akan dibuatkan film baru, jadi ini benar-benar sebuah kehormatan untuk bermain lagi. Untuk film Terminator, aku akan fokus ke bodybuilding, aku sudah terbiasa melakukan latihan cardiovascular setiap hari. Maka dari itu, aku saat ini tengah dalam kondisi terbaik dan aku bisa bermain film lagi,” pungkas aktor The Expendables ini.

Makin penasaran nih, bakal sebagus apa sekuel dari film-film tersebut.