Marvel menambahkan tiga pemain baru untuk film Black Panther. Mereka adalah pemenang Oscar Forest Whitaker, Daniel Kaluuya dan Florence Kasumba.

Whitaker yang juga membintangi Rogue One: A Star Wars Story ini akan memerankan tokoh Zuri, pejuang sekaligus tokoh penting dari negara Afrika Wakanda. Tempat itu merupakan asal dari T’Challa alias Black Panther.

Zuri adalah orang kepercayaan sekaligus sekutu dari T’Caka, ayah Black Panther yang sebelumnya tewas terbunuh di film Captain America: Civil War. Detail plot untuk Zuri belum diungkapkan, tapi sepertinya dia bakal jadi mentor.

Sementara Kaluuya memerankan W’Kabi, sahabat dari T’Challa, sedangkan Kasumba kembali memainkan tokoh Ayo yang merupakan anggota dari Dora Milaje.
 


Buat loe yang belum sempat mengikuti perkembangan produksi film ini, ada Danai Gurira yang akan memerankan tokoh Okoye, pemimpin Dora Miraje. Lupita Nyong’o akan memainkan peran anggota secret service wanita bernama Nakia. 

Black Panther disutradarai Ryan Coogler yang akan memulai syuting di Atlanta awal tahun depan, sebelum dirilis ke bioskop pada 16 Februari 2018. Dia juga mengajak Michael B Jordan dan Winston Duke untuk memerankan tokoh villain bernama Erik Killmonger dan M’Baku alias Man-Ape.

Black Panther mengikuti cerita T’Challa, pemimpin baru Wakanda yang harus mempertahankan tanah airnya dari ancaman orang luar, termasuk pengkhianat dari negeri sendiri. Cerita film berkaitan dengan kejadian sebelumnya di Captain America: Civil War.