Marvel Studios telah mengeluarkan gambar pertama Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Selain melihat penampilannya yang magis, kekuatan yang dimiliki sang superhero juga menarik.
 
Menurut CEO Marvel Kevin Feige, karakter Stephen Strange memiliki kekuatan unik yang membedakannya dengan superhero Marvel lainnya. Dia memiliki Cloak of Levitation yang bisa membuatnya terbang.
 
"Tapi bukan seperti Superman atau Thor," katanya.
 
Stephen Strange adalah Dokter Bedah yang melakukan perjalanan ke Himalaya untuk melakukan pengobatan setelah mengalami kecelakaan fatal. Di sana dia juga mempelajari dunia supernatural.
 
Setelah berlatih, Doctor Strange bisa membuat Mandalas of Light yang digunakan sebagai perisai untuk menangkal serangan musuh, namun bisa juga digunakan sebagai senjata. 
 
 
Sang jagoan juga memiliki semacam jimat yang disebut The Eye of Agamotto. Dalam film, jimat ini merupakan relik penting yang bisa mengakibatkan bencana jika berada di tangan yang salah.
 
'Doctor Strange' yang disutradarai Scott Derrickson akan tayang di bioskop 4 November 2016. Film ini turut menampilkan Rachel McAdams, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Michael Stuhlbarg dan Mads Mikkelsen.