Semua penggemar X-Men tahu siapa Charles Xavier alias Professor X. Ternyata, dia punya anak bernama David Haller yang juga memiliki kekuatan mengagumkan.
 
Kisah David akan dituangkan dalam serial Legion yang diproduksi FX bersama Marvel. Trailer perdana serial tersebut baru saja diluncurkan dalam acara San Diego Comic-Con.
 
Adegan memperlihatkan ketika David berada di dalam satu ruangan bersama seorang pria yang lagi mewawancarainya. Saat dia bercerita, adegan berganti ke potongan scene situasi chaos.
 
 
David didiagnosa mengalami skizofrenia sejak usianya masih sangat muda. Dia sudah berulang kali masuk-keluar ke psikiater. Tapi setelah bertemu dengan sesama pasien, David merasa kalau visinya mungkin saja bisa terjadi dalam kehidupan nyata.
 
Dalam komik Marvel, David adalah anak dari Professor X. Awalnya dia merasa suara-suara yang di dengar dalam kepala adalah gangguan jiwa. David merasa memiliki tiga kepribadian; David, Lucas yang sosiopat, serta sisi masa kecil David bernama Ian.
 
Legion akan menampilkan Aubrey Plaza, Jean Smart, Rachel Keller, Jeremie Harris, Amber Midthunder, Katie Aselton hingga Bill Irwin. Serial ini akan tayang tahun depan.