Setelah merilis trailer dan sejumlah poster 'Captain America: Civil War', Marvel Studios membawakan sinopsis baru. Ini menyangkut keputusan Iron Man yang cukup mengejutkan.

Dalam ringkasan cerita, disebutkan bahwa Steve Rogers (Chris Evans) membentuk tim baru dari The Avengers sebagai kelanjutan dalam menjaga kedamaian bumi. Tapi setelah colleteral damage di film sebelumnya, kini pemerintah mulai memberikan intervensi.

Mereka mengeluarkan sebuah program pengawasan untuk para superhero sehingga bisa dikontrol dalam segala aspek. Keputusan inilah yang membelah para jagoan menjadi dua kubu.

Captain America bersikeras agar tugasnya untuk menjaga umat manusia dari kehancuran, lepas dari unsur politik dan tekanan pemerintah. Sementara Tony Stark (Robert Downey Jr.) secara mengejutkan mendukung upaya pemerintah itu.



Mungkin Tony merasa bersalah karena teknologi ciptaannya, menjelma sebagai Ultron yang hampir memusnahkan umat manusia. Dan keputusan itu membuat para superhero bertempur satu sama lain.

'Captain America: Civil War' akan tayang ke bioskop 6 Mei 2016.