Marvel Studios baru saja merilis sinopsis untuk film Doctor Strange, yang menjelaskan cerita latar belakang sang superhero. Seperti yang udah loe tahu, film ini bakal jadi Phase 3 Marvel Cinematic Universe setelah Civil War.

Doctor Strange mengikuti cerita dokter bedah bertalenta, Doctor Stephen Strange yang mengalami kecelakaan tragis. Dia harus menepikan egonya dan belajar rahasia dunia mistis serta dimensi alternatif.

Tinggal di Greenwich Village, New York, Doctor Strange seperti hidup dalam dua dunia antara kenyataan dan mistis. Kemampuan metafisiknya semakin terlatih untuk melindungi Marvel Cinematic Universe.

Berawal dari upaya untuk menyembuhkan lukanya, Strange melakukan perjalanan jauh ke Tibet, tempat dia melihat kekuatan supernatural. Dia memiliki mentor dari Tibet, The Ancient One, yang melatihnya dengan sabar.

Film arahan sutradara Scott Derickson ini menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utama, dengan pemain pendukung seperti Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Rachel McAdams dan Mads Mikkelsen.

Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 4 November mendatang!