Mereka Nyaris Jadi Spider-Man Sebelum Dikalahkan Tom Holland

LAZONE.ID - Rival-rival berat Holland saat casting

Well bro, Spider-Man menjadi tokoh paling populer di dunia superhero. Popularitasnya diakui memang berada di puncak sejak lama, dan Marvel juga mengakui bahwa Manusia Laba-laba memang paling top famousnya.

Nah gengs, sebelum Tom Holland resmi terpilih meneruskan estafet Andrew Garfield untuk peran Peter Parker, ada beberapa aktor muda top yang nyaris terpilih. Spider-Man sukses besar ketika debut di 2002 dengan bintangnya Tobey Maguire dalam kisah triloginya.

Mereka ini adalah rival terberat Holland sebelum akhirnya Sony Pictures mengumumkan nama Tom Holland sebagai Peter Parker baru.

1. Timothee Chalamet



Timothee Chalamet menjadi aktor muda paling bersinar selain Holland sendiri. Chalamet nyaris menjadi Spider-Man karena turut mengikuti casting Spider-Man saat proses syuting Captain America: Civil War.

Aktor asal AS ini makin menanjak setelah membintangi film-film kelas Oscar seperti Lady Bird dan Call Me by Your Name. Belum lagi kini ia terlibat dalam The King yang memerankan Raja Inggris Henry V bareng Robert Pattinson.

2. Charlie Rowe



Nah, rival terberat Holland adalah Charlie Rowe. Di final casting Spider-Man, Rowe adalah nama yang bersanding dengan Holland.

Rowe sebelumnya tenar dengan film-film seperti 400 Boys dan Never Let Me Go. Sejak kecil, akting menjadi passionnya. Ia pun kedapatan bermain film di Rocketman, yang menceritakan kisah hidup Elton John.

3. Asa Butterfield



Saat audisi masih tiga besar, Asa Butterfield cukup berpotensi dalam mengambil alih peran Spider-Man sepeninggal Andrew Garfield. Butterfield adalah aktor yang diperhitungkan karena sejak kecil sudah membintangi film Hugo yang juga menang Oscar.

Asa sendiri mengaku memang berambisi menjadi Spider-Man berikutnya dalam wawancara. Tapi sayang Holland mengalahkan dia, Chalamet dan pesaing terberatnya, Rowe di ujung audisi.