Musisi Rock Mick Jagger dan Dave Grohl punya cara yang unik untuk menghadapi masa-masa susah selama pandemi virus corona. Baru-baru ini mereka pun merilis lagu yang berjudul 'Eazy Sleazy'.

Mick Jagger mengungkapkan 'Eazy Sleazy' dirilis untuk merayakan akhir dari pandemi yang sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat ini.

"Saya ingin membagikan lagu yang saya tulis yaitu tentang bagaimana keluar dari lockdown dengan banyak hal. Ini membutuhkan sebuah optimisme - terima kasih kepada Dave Grohl @foofighters karena telah memainkan drum, bass dan gitar, sangat menyenangkan bekerja dengan Anda dalam hal ini-harap Anda semua menikmati 'Eazy Sleazy'! " tulis vokalis The Rolling Stone itu.

Baca Juga: Ini Benda Pertama yang Dibeli Dave Grohl Saat Kaya Raya

Lirik 'Eazy Sleazy' pun menampilkan trend-trend yang terjadi selama pandemi. Mulai dari soal masker hingga munculnya artis TikTok.

"Thats a pretty mask/ But never take a chance/ TikTok stupid dance/ Took a Samba class/ I landed on my a**/ Trying to write a tune /You better hook me up to Zoom." begitulah penggalan lirik 'Eazy Sleazy'.

Bisa dibilang 'Eazy Sleazy' merupakan hasil kolaborasi paling keren yang terjadi selama pandemi ini. Nih simak video klipnya: