LAzone
Movie

Midsommar Film Horor Berbeda

  • 28 April 2019
  • 1873 views

Ada sentuhan fantasi dalam film bergenre folk-horor itu

LAZONE.ID -

Midsommar mencoba untuk menggebrak dunia film horor dengan mengusung genre folk horror. Apakah film akan sukses?

Trailer film horor itu dirilis beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata sutradara Ari Aster mengaku sangat kesulitan untuk menggambarkan film yang dibuatnya ke khalayak luas.

"Sebagai bagian dari folk-horor, saya mencoba untuk tetap bisa diterima. Itu sebabnya saya memastikan untuk menggambarkan ceritanya sebagai sebuah dongeng. Mungkin konsepnya akan sedikit mirip Alice in Wonderland. Ini film psikedelik. Tetapi tidak ada perbedaan yang solid yang bisa saya berikan kepada Anda," kata Aster.

Midsommar mengisahkan tentang seorang pria remaja (Jack Reynor) yang ingin putus dengan pacarnya (Florence Pugh). Namun, ia menunda rencananya itu setelah sebuah tragedi terjadi.



Peningkatan emosi itu muncul karena keduanya tengah menuju ke festival yang gila, yang hanya terjadi setiap 90 tahun, perayaan cinta dan kegembiraan ala Swedia-puritan.

Selain Reynor dan Pugh, Midsommar juga dibintangi oleh Will Poulter, Vilhem Blomgren, William Jackson Harper, Ellora Torchia, dan Archie Madekwe.

Midsommar akan menawarkan pengalaman yang jauh lebih unik kepada penggemar film horor. Aster sebelumnya merilis Hereditary, yang oleh banyak kritikus dianggap sebagai salah satu film horor terbaik tahun ini.

Midsommar rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2019.

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...