Hugh Jackman benar-benar menggoda para penggemar tokoh superhero Marvel, Wolverine. Setelah menyatakan ingin pensiun di usai 'Wolverine 3,' dia baru saja memamerkan foto cakar Wolverine.
 
Aktor berusia 47 tahun itu memajang foto tersebut di akun Twitter pribadinya dengan caption '4??????? #Wolverine'. Sontak saja para penggemar langsung bertanya-tanya kemungkinan Jackman kembali.
 
Dia memang sudah begitu lekat dengan karakter mutant tersebut. Jackman sudah lebih dari sepuluh tahun memerankan Wolverine. Sulit rasanya membayangkan aktor lain yang berada di balik kostum kuning dengan cakar superkuat.
 
 
Lalu, apakah Jackman benar-benar akan kembali bergabung dengan tim X-Men? Sayangnya, banyak pihak beranggapan dia hanya iseng memajang foto tersebut, karena gambar cakar empat itu diambil dari film Bruce Lee berjudul 'Enter The Dragon' yang digunakan Han (Kien Khih). Cakar itu sendiri sudah dilelang dengan nilai US$ 20 ribu.
 
Saat mengumumkan rencananya pensiun, Jackman sempat berujar bahwa Tom Hardy akan cocok menggantin posisi dia sebagai Wolverine. Gimana menurut loe?
 
Sebelum itu terjawab, tunggu film 'Wolverine 3' yang tayang pada 3 Maret 2017.