Perilisan trailer Wonder Woman 1984 jadi sebuah berita baik buat para penggemar superhero DC. Trailernya yang terlihat lebih segar dengan tone cerah seakan memberikan harapan baru buat DCEU yang bernasib suram, seperti tone film mereka selama ini.

Di dalam trailer, lo disuguhkan aksi yang intense, dengan suasana tahun 80-an yang kental banget. Selain itu, lo juga bakal melihat beberapa potongan scene yang nunjukin kehidupan di Themyscira dan sebuah adegan yang menunjukkan Diana Prince  menggunakan sebuah kostum berbentuk armor berwarna emas.

Diketahui bahwa armor tersebut bernama Golden Eagle Armor.

Para fans pun bertanya, dari mana Diana mendapatkan kostum tersebut?

Buat lo yang belum tau nih Bro, kostum golden eagle tersebut diceritakan merupakan sebuah armor khusus yang ada di Themyscira, tempat Wonder Woman berasal.

Meskipun armor ini jarang banget dipakai sama Wonder Woman dan pasukan Amazon di dalam komiknya, tapi kostum ini udah beberapa kali muncul di beberapa panel komik. Penampilan armor tersebut juga persis sama dengan yang ada di trailer terbaru Wonder Woman, dengan sayap, sebuah helm berbentuk kepala burung pemangsa, dan tentu dilapisi warna emas yang cerah.

Kabarnya, armor tersebut memungkinkan Wonder Woman untuk bisa terbang seperti burung. Karena seperti yang lo tau bahwa Wonder WOman bukan tipe superhero  Lawan seperti apa yang bakal dihadapi Diana di film terbarunya sampai dirinya membutuhkan armor seperti ini?

Di dalam film Wonder Woman tahun 2017 lalu, Diana Prince diceritakan meninggalkan pulau tersebut dan gak bisa kembali lagi meskipun misinya menghabisi Ares berhasil. Jadi, dari mana dia mendapatkan armor tersebut? Mungkin untuk jawaban ini lo harus nonton filmnya musim panas 2020 nanti.

Kira-kira, bakal seperti apa ya Bro film Wonder Woman nanti?