Jawaban yang paling dicari penggemar serial Game of Thrones akhirnya terungkap di episode kedua musim ke-6. Jon Snow sang Lord Commander The Night’s Watch coba dibangkitkan dari kematian oleh Melisandre.
 
Setelah jasadnya diangkat dari tanah berselimutkan salju, Jon Snow dibawa ke dalam pondok oleh Ser Davos dan pengikut setianya. Mereka bersiaga dari upaya licik Ser Alliser membantai semua sisa-sisa pendukung Jon Snow.
 
Sementara itu, salah satu anggota keluar mencari bantuan dari kaum Widlings. Ketika situasi makin kritis, bala bantuan datang tepat waktu dan berhasil mencegah pertumpahan darah lebih lanjut.
 
 
Melisandre yang sudah tak percaya dengan keyakinannya, mulai melakukan ritual membangkitkan orang mati. Semua melihat dengan harap-harap cemas. tapi setelah mengucap mantera beberapa kali, tak ada yang terjadi. Lalu ketika semua orang sudah meninggalkan ruangan, tubuh Jon Snow yang terbujur kaku, memperlihatkan tanda-tanda kehidupan.
 
Setelah absen di musim ke-5, anggota terkecil dari klan Stark, Bran mulai muncul. Dia diajak kembali ke masa lalu oleh Three Eyed Raven untuk melihat masa kecil ayahnya. Di sana ada Hodor yang ternyata bisa berbicara.
 
Kebangkitan klan Stark juga terlihat dari sosok Arya yang semakin terlatih dan Sansa yang kini sudah memiliki pengawal untuk menuju Black Castle. Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Jon Snow?