Kamu penyuka film The Hunger Games pasti seneng nih dengan kabar terbaru dari kelanjutan Mockingjay Part 1. Pasalnya, beberapa hari yang lalu Lionsgate telah merilis dua trailer sekaligus dari seri anyar tersebut.

Trailer pertama yang bertajuk Choice dirilis pada 20 Oktober kemarin. Bercerita tentang sosok Peeta yang muncul dalam program Capitol TV di saat permainan tengah berlangsung. Dalam tayangan tersebut terlihat ia sedang menginstruksikan kepada rekan-rekannya agar meletakkan senjata dan menyudahi peperangan tersebut. Hal tersebut juga disaksikan oleh Katniss dan Gale yang terlihat senang melihat Peeta ternyata masih hidup dan dalam kondisi yang baik.

Tapi, Gale menanggapi ungkapan Peeta tersebut dengan perkataan yang berlawanan. Ia mengatakan jika setiap orang punya pilihan, dirinya lebih baik mati dari pada harus mengikuti apa yang dikatakan oleh Peeta.

Pada trailer kedua, nampak sosok Shane Fazen yang tengah memberikan tips bela diri yang harus dimiliki oleh setiap Peacekeeper di Panem. Trailer yang berdurasi dua menit lebih ini, diunggah pada tanggal 21 Oktober.

Rencananya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 bakal dirilis pada tanggal 20 November mendatang. Film keren ini menampilkan banyak aktor dan aktris ternama, misalnya Jennifer Lawrence, Josh Huctherson, Liam Hemsworth dan masih banyak lagi yang lain.