Buat kamu yang suka film – film  dengan banyak monster di dalamnya, mungkin film ini bakal menjadi rekomendasi yang bagus. Seperti yang dikabarkan, sekuel film Monster yang terkenal itu bakal rilis seri lanjutannya.

Film yang berjudul Monster: Dark Continent tersebut masih bercerita tentang para monster yang datang dan menyerang bumi. Beda dengan versi sebelumnya, kali ini monster yang bakal menyerang bumi akan berlipat-lipat jumlahnya.

Hal tersebut seperti yang ditunjukkan dalam trailer yang baru aja dirilis beberapa waktu yang lalu. Trailer yang berdurasi dua menit Sembilan detik itu menampilkan pasukan tentara yang sedang berjuang melawan para monster bertentakel  mirip gurita raksasa.
Film pertama Monsters yang tayang pada tahun 2010 merupakan karya dari Sutradara Gareth Edwards. Berkat film tersebut ia menuai banyak sekali pujian, dan kemudian langsung ditawari proyek film Godzilla yang berbiaya super mahal itu. Namun di film sekuelnya, production house menunjuk Tom Green sebagai pengganti Gareth Edwards.

Dark Continent adalah kisah lanjutan dari film pertamanya, yakni ketika para tentara mulai ditugaskan ke medan perang untuk mengatasi invasi dari serangan alien berwujud monster raksasa.

Film yang dibintangi oleh Joe Dempsie, Sofia Boutell, dan Johnny Harris ini rencananya bakal diputar pada sekitar akhir November 2014. Direkomendasikan untuk nonton film yang pertama agar kamu paham jalan cerita yang ada di dalam film ini.