Mereka ini banyak dilupakan atau bahkan banyak penggemar milenial dan gen Z nggak tahu bahwa aktor-aktor ini pernah jadi hero di semesta Marvel.

Ada yang dari barisan Marvel Knight, mereka juga ada diangkat dari kisah basic Avengers. Siapa aja?

1. Punisher - Thomas Jane -Dolph Lundgren - Ray Stevenson



Lo tahu pasti bahwa Punisher saat ini diperankan Jon Bernthal di serialnya. Tapi dulu, filmnya sempat booming lewat aktor Thomas Jane di film era 2000-an. Lawasnya diperankan oleh Dolph Lundgren (aktor Expendables) dan Ray Stevenson yang langganan jadi teman Thor di Asgard juga pernah jadi Punisher aka Frank Castle di Punisher: Warzone.

2. Cyclops - James Marsden



Semenjak semesta X-Men dimundurin alur waktunya, peran Cyclops jatuh ke aktor muda Tye Sheridan. Tapi adalah James Marsden, aktor yang pertama kali memerankan mutant dengan sinar laser mematikan dari mata tersebut. Sayangnya sebagai leader X-Men, sinar James Marsden malah kalah mengkilap sama pemeran Wolverine, Hugh Jackman.

3. Gambit - Taylor Kitsch



Pernah mutant jago judi ini pernah hadir lewat Taylor Kitsch yang juga tenar lewat film Battleship dan John Carter. Gambit hadir dalam film spinoff X-Men yang menceritakan lebih dalam soal Wolverine. Sayangnya juga nih, filmnya menuai kritik buruk. Tayor juga nggak ngelanjutin peran Gambit di film solonya karena Channing Tatum mengambil alih.

4. Elektra - Jennifer Garner



Jagoan cewek ini muncul pertama kali di film Daredevil yang diperankan Ben Affleck. Elektra diperankan eks istri Ben, Jennifer Garner sampai ke film solonya. Dan film ini masih kurang nampol pada akhirnya. Elektra dengan senjata andalan trisula akhirnya juga dibuat serialnya sendiri dengan aktor Elodie Yung.

5. Ghost Rider - Nicholas Cage



Yeps, Marvel Knights memang kerap digarap serius kala MCU belum ada. Selain Punisher, ada juga Ghost Rider yang pernah dibesarkan aktor Nicholas Cage sebagai Johnny Blaze. Dua film franchise Ghost Rider ini diperankan Cage.