Serial Game of Thrones mengumumkan akan kembali untuk musim ke-7. Jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, serial terlaris HBO ini akan memiliki episode yang lebih pendek. 
 
Biasanya dalam tiap musim, Game of Thrones memiliki setidaknya 10 episode. Tapi kelanjutan cerita klan Stark dan upaya Daenerys menguasai Seven Kingdoms hanya akan berlanjut dalam tujuh episode saja.
 
“Karena musim dingin sudah datang di Game of Thrones, eksekutif produser David Benioff dan D.B. Weiss merasa storyline untuk musim mendatang akan lebih baik memulai produksi lebih sedikit dari biasanya,” ujar Presiden HBO Carter Bloys.
 
 
Mereka juga mengubah tradisi untuk merilis Game of Thrones. Jika biasanya keluar di sekitar April atau musim gugur, untuk musim ke-7 dipersiapkan menyambut musim panas.
 
Tanggal pastinya belum diumumkan, tapi semakin pendeknya jatah episode tiap musim semakin menegaskan rumor bahwa Game of Thrones semakin hampir tamat. Rumornya, serial adaptasi novel George R.R Martin itu akan usai setelah musim ke-8.