Dalam rangka promosi serial The Walking Dead season 7, FOX baru aja memperkenalkan ‘FOX  - THE WALKING DEAD VR EXPERIENCE’ di Jakarta. Dengan  teknologi VR, loe akan merasakan dan hidup di dunia yang penuh dengan zombie. 
 
Lesley Simpson, Marketing Manager, FOX Networks Group Indonesia, bilang kalau bahwa acara ini bertujuan membangkitkan semangat para penggemar setia maupun penggemar baru The Walking Dead. Makanya acaranya cuma digelar di Asia Tenggara dengan latar pengambilan konten gambar di VR yang bernuansa ASEAN. FOX –The Walking Dead VR Experience diselenggarakan di Tribeca - Central Park Mall Jakarta, mulai tanggal 21 Oktober sampai 23 Oktober 2016.
 
“Kita ingin menarik para penggemar baru ke dalam dunia The Walking Dead sekaligus meningkatkan rasa penasaran pada penggemar setia kami yang telah mengikuti rangkaian serial The Walking Dead selama 6 musim, dimana episode terakhir dari musim lalu berakhir dengan sangat menegangkan. Mereka juga dapat menyaksikan kutipan dari adegan – adegan mengenai alur cerita pada serial terbaru kami, yang memang sengaja kami masukkan sebagai konten di dalam VR," katanya.
 
 
"Jadi siapa yang telah Negan Bunuh?” Ini menjadi pertanyaan dari seluruh penggemar The Walking Dead di seluruh dunia, dari sisa adegan yang menegangkan pada detik-detik terakhir dari tayangan The Walking Dead Season 6 pada awal tahun ini. Tapi loe nggak perlu lagi nunggu lama karena The Walking Dead season 7 tayang perdana di FOX  24 Oktober 2016 jam 20:00 WIB, berbarengan dengan jadwal penayangannya di Amerika Serikat.
 
Dikutip dari sebuah serial buku komik karya Robert Kirkman, The Walking Dead merupakan acara serial drama dengan penghargaan - penghargaan yang telah menjadi fenomena dunia, seiring dengan usaha untuk bertahan hidup dari Rick Grimes dan kelompoknya di tengah kesengsaraan akan kemunculan fenomena zombie dalam akhir dari dunia.