Banyak penggemar yang bertanya tentang kelanjutan karakter Pavel Chekov setelah aktor yang memerankannya, Anton Yelchin tewas secara tragis karena kecelakaan. Untuk menghormati tokohnya, dipastikan karakter tersebut tak memiliki pengganti.
 
“Nggak akan ada pengganti dia. Nggak ada recasting. Aku nggak bisa membayangkannya dan aku pikir Anton harus dihargai,” kata J.J. Abrams sang produser.
 
Tentunya karakter Pavel Chekov tidak akan mengilang begitu saja dalam cerita. Setelah Star Trek Beyond, Abrams akan memikirkan kemungkinan plot perpisahan. Tapi masih terlalu awal untuk membocorkan hal tersebut.
 
“Kami sudah memikirkannya,” kata dia.
 
 
Star Trek Beyond saat ini sedang tayang di bioskop. Film berkisah saat Scotty (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) serta kru dari USS Enterprise sudah menempuh setengah perjalanan dari misi. Tiba-tiba mereka diserang oleh alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal. 
 
Terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet tak berpenghuni, para kru menemukan diri mereka di dalam pertarungan dengan musuh baru yang kejam.