Disney Channels Southeast Asia baru-baru ini meluncurkan kompetisi “Design Your Own Stormtrooper Helmet”, suatu cara yang menyenangkan dan menguji kreatifitas para penggemar Star Wars untuk membuat desain unik pada helm Stormtrooper.

Berbagai selebriti lokal di Asia Tenggara juga diundang untuk merancang kreasi helm mereka. Mewakili Indonesia, Nidji diundang untuk ikut bergabung dalam kampanye ini.

Sebagai penggemar berat Star Wars, keenam anggota band Nidji menunjukan kegemarannya melalui desain mereka masing-masing. Seperti apa desainnya? Lihat aja di akun Facebook dan Instagram merek.

Terdapat banyak hadiah menarik yang dapat diperebutkan dalam kampanye ini, termasuk untuk mengikuti Star Wars Celebration 2016 di London, untuk dua orang dewasa, atau 1 keluarga (4 orang) sebagai hadiah utama. Delapan pemenang kedua akan menerima hadiah-hadiah eksklusif yaitu seperangkat Disney Infinity 3.0 Starter Pack dan Wii-U.

Kampanye “Design Your Own Stormtrooper Helmet” diselenggarakan bersamaan dengan peluncuran 'Star Wars Rebels Season 2'. Star Wars Series ini mengisahkan tentang Kanan, salah satu dari beberapa Jedi Knights yang berhasil lolos dari kehancuran Jedi Order di akhir 'Star Wars Episode III', dan muridnya yang bernama Ezra.

Para pemberontak ini kembali ke Lothal untuk menyelamatkan seorang prajurit Imperial yang memberontak terhadap Imperial Empire, dimana mereka akhirnya menarik perhatian Darth Vader. 'Star Wars Rebels Season 2' dipenuhi denggan petualangan-petualangan yang lebih mendebarkan dengan aksi-aksi seru dari karakter favorit yaitu Darth Vader, Ahsoka Tano, Captain Rex, Wolffe dan Gregor.

Saksikan episode-episode terbaru 'Star Wars Rebels' Season 2 mulai tanggal 2 Oktober hingga 24 Oktober 2015 pukul 7.30 am di Disney XD.