Nih 3 Perbedaan The Batman Dengan Batman Lainnya

LAZONE.ID - Sejumlah perbedaan bakal mencolok

Antusiasme fans menantikan The Batman Robert Pattinson kian besar. Sebab pahlawan Gotham ini akan bernuansa beda banget dari film-film Batman sebelumnya. Apa aja?

1. Genre Noir



Sebenarnya noir ini sudah dipakai sejak Christopher Nolan menggarap karakter ciptaan Bob Kane tersebut. Kriminal dengan sentuhan teka-teki detektif dan drama yang bagus telah ditampilkan secara sukses di Batman Christian Bale. Dan Matt Reeves sebagai pengarah The Batman akan bikin kelelawar Gotham semakin menanggalkan pahlawan yang identik dengan anak-anak dan remaja. Reeves berjanji akan membawa jauh sosok Bruce Wayne-nya Pattinson dengan insting detektif yang lebih. Film ini akan lekat dengan warna drama kriminal.

2. Pendekatan Pattinson sebagai Ikon Gotham



Robert Pattinson sudah menegaskan ia takkan melakukan pendekatan Batman sebagai superhero yang dielu-elukan. Bruce Wayne yang ia perankan akan lebih gelap dan jauh manusiawi. Ini sebenarnya sudah lekat dengan simbol Batman sejak lama yang memang menjadi sosok tak dicintai, punya masalah mental meski kaya dan memilih jalan pahlawan.

3. Gadget Tak Berlebihan



Dengan adanya Batmobile dan Batpod yang diungkap Reeves, Batman Pattinson ini bakal beda banget masalah gadget dan teknologi. Kita banyak yang sepakat bahwa Batman mirip James Bond versi pahlawan super. Tapi gadget canggih banget kayaknya nggak akan hadir di sini. Lo bisa lihat kerennya Batmobile yang canggih semenjak versi Michael Keaton sampai Ben Affleck. Tapi dalam The Batman, hanya ada mobil muscle khas Amerika Serikat yang dimodif dengan turbo. Dari sini, Reeves ingin Batman memang lebih manusiawi dan masuk akal dengan segala sumber kekayaannya. Apalagi Batman era Pattinson dikisahkan baru dua tahun jadi The Caped Crusader.