Jangan harap loe bisa melihat lagi Colin Ferrel di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Ferrell nggak akan mengulang perannya sebagai Auror Percival Graves. 
 
Buat loe yang sudah nonton film pertama, pasti tahu alasannya. (Spoiler Alert!) Graves ditangkap asosiasi penyihir karena terungkap bahwa dia sebenarnya adalah dark wizard Gellert Grindewald (Johnny Depp).
 
“Seseorang menggunakan Polyjuice, dan mengambil tempatnya. Aku nggak tahu di mana mereka saat cerita berakhir, tapi tentu saja ada karakter sungguhan Graves,” kata produser David Heyman. 
 
 
Sementara itu, tokoh Leta Lestrange yang dimainkan Zoe Kravitz bakal memiliki peran lebih besar di film kedua. Dia adalah wanita spesial yang ada di bingkai foto milik Newt Scamander (Eddie Redmayne).
 
“Karakternya cukup rumit, terluka, bingung dan Newt tentu saja masih mencintainya… Dia seperti figur yang tragis.”
 
Potterheads mungkin bisa menduga siapa Leta, karena ada beberapa nama dari keluarga Lestrange di film Harry Potter. Yang paling terkenal adalah Bellatrix, pendukung Voldemort bersama suaminya Rodolphis Lestrange. 
 
Fantastic Beasts and Where to Find Them sedang tayang di bioskop. Sekuel film ini dijadwalkan tayang 16 November 2018, sementara film ketiga akan dirilis 20 November 2020.