4 Mei emang udah lewat, tapi bukan berarti loe nggak bisa rayainnya sebulan penuh Bro. Yup, bagi para penggemar Star Wars pasti udah tahu banget kalau tanggal tersebut sangat bersejarah buat mereka. 4 Mei dirayakan sebagai hari Star Wars seduni dengan tagline-nya yang hype ‘May the 4th be with you!’.

Kalau loe kemarin merayakannya dengan cara-cara unik seperti marathon film atau pesta kostum, kali ini loe cukup menikmati sajian dari tokoh favorit. Yup, mungkin loe udah melihat trailer terbaru dari Star Wars: The Force Awakens, tapi kali ini loe bakal menemukan kemasan berbeda dari cuplikan penggoda tersebut.

Dibungkus dengan teknologi 16 bit, trailer ini berasa seperti loe main Nintendo atau Sega tahun 90an. Meskipun begitu, keseruan yang ada di dalamnya sama sekali belum hilang bahkan jatuhnya lebih unik dari versi yang asli. Penasaran? Simak nih cuplikan uniknya.

Trailer tersebut adalah hasil karya iseng dari Noober Goober Gaming Inc. Tujuannya tentu aja bikin Mei ini lebih semarak sebagai bulan hari rayanya para penggemar Star Wars. Gimana menurut loe? Super keren kan?

Tagline May Fourth be With You sendiri merupakan pelesetan dari mantra si Jedi yang aslinya adalah May Force be With You. Ucapan ini sendiri pertama kali diberikan kepada perdana menteri Inggris Margareth Thetcher pada tahun 1979.

Penyambutan yang luar biasa nih buat film terbaru Star Wars. Siap-siap deh buat kunjungin bioskop favorit loe pada sekitar pertengahan Desember mendatang. Jangan lupa bawah light saber juga!