Movie

Nih Penampakan Wakanda, Kampung Halaman Black Panther

  • 15 June 2017
  • 789 views

Wakanda merupakan negara di benua Afrika yang terisolasi namun memiliki perkembangan teknologi yang sangat maju.

LAZONE.ID -

The Walt Disney Studios dan Marvel Studios mengumumkan penampilan perdana Wakanda yang dapat disaksikan pada trailer resmi Black Panther.  Film Black Panther akan mengikuti cerita T’Challa setelah peristiwa yang terjadi pada “Captain America: Civil War”, dimana ia kembali ke negara asalnya.

Wakanda merupakan negara di benua Afrika yang terisolasi namun memiliki perkembangan teknologi yang sangat maju. T’Challa kembali untuk mengambil haknya sebagai raja.

Adapun saat musuh lama muncul kembali, kedudukan T’Challa sebagai raja dan sebagai Black Panther kian diuji ketika ia masuk ke dalam konflik yang beresiko bagi Wakanda dan dunia.



Cerita akan mengambil latar setelah kejadian di Captain America: Civil War. Saat itu, pemimpin Wakanda dibunuh dalam serangan teroris.

Film Black Panther diproduksi oleh Kevin Feige bersama dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov, serta Stan Lee yang menjabat sebagai produser eksekutif. Serta dipenuhi bintang papan atas seperti Chadwick Boseman (“Captain America: Civil War,”  “Get on Up”), Michael B. Jordan (“Creed,” “Fruitvale Station”), Lupita Nyong’o – peraih penghargaan di ajang Academy Award®.

Selain itu ada juga Martin Freeman (“Hobbit” trilogy, “Sherlock”), Forest Whitaker – peraih penghargaan di ajang Academy Award®  (“Rogue One: A Star Wars Story,” Lee Daniels’ “The Butler”), dan Andy Serkis (“Avengers: Age of Ultron,” “Star Wars: The Force Awakens”).

Embed:

tags : Film Terbaru

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...