Deadpool 2 enggak cuma ngasih penggemar satu post-credit scene, tapi ada lima! Nah, buat loe yang masih sedikit bingung, simak penjelasannya. Ternyata enggak berhubungan dengan karakter Cable, tapi lebih kepada timeline X-Men.

Post-credit scene pertama menceritakan saat Negasonic Teenage Warhead dan Yukio memperbaiki alat perjalanan waktu punya Cable. Setelah itu mereka memberikannya ke Deadpool alias Wade Wilson, jagoan kita.

Kemudian Merc with a Mouth menggunakannya buat kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Vanessa, yang dibunuh di awal cerita. Deadpool mengubah takdir dengan membunuh duluan si pembunuh Vanessa.

Nih Penjelasan Soal 5 Post Credit Scene di Deadpool 2

Setelah itu, Deadpool juga menyelamatkan hampir semua anggota X-Force yang mati konyol. Termasuk si Peter, ‘superhero’ yang enggak punya kekuatan super.

Yang paling menarik adalah ketika Deadpool muncul di adegan akhir X-Men Origins: Wolverine. “Cuma mau benerin timeline,” kata Deadpool kepada Wolverine (Hugh Jackman) sambil menembak kepala Deadpool lain yang dibenci penggemar.

Yang terakhir, Deadpool bertemu dengan Ryan Reynolds yang baru menyelesaikan skenario film Green Lantern. Dia kemudian ‘membunuh’ Ryan agar cerita Green Lantern tidak pernah dibuat. Kita semua tahu bahwa Green Lantern hampir aja membunuh karier Ryan Reynolds.