Industri perfilman Indonesia saat ini emang nggak bisa dianggap remeh Bro. Gimana nggak, beberapa bintang film dalam negeri sukses mencicipi rasanya bekerja bareng industri perfilman luar negeri. Paling hype saat ini adalah si Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan satu lagi yang masih bikin publik penasaran. Yup, Ray Sahetapy!

Kabar menyebutkan kalah aktor kebanggaan Indonesia ini bakal bermain dalam film super greget Marvel, Captain America: Civil War. Hal tersebut udah dikonfirmasi artinya Rey bakal ada dalam satu frame bersama Chris Evans dan si seksi Scarlett Johansson. Tapi, mengenai peran apa yang bakal dimainkan oleh pemain The Raid ini masih jadi misteri. Udah kayak mantan yang lama nggak ketemu aja.

Meskipun masih tayang setahun lagi atau tepatnya 6 Mei 2016, tapi loe udah bisa tuh apa yang bakal dilakukan Ray dalam film ini. Thanks to IMBD yang udah bikin list pemain film sekaligus perannya. Di situs database film terbesar itu, aktor gaek ini bakal memerankan sosok seorang auctioneer atau juru lelang.

Nah, dalam kisah Civil War ini nantinya bakal banyak kejahatan yang terjadi. Salah satunya adalah maraknya human trafficking. Peran Rey sebagai juru lelang ini akan erat kaitannya dengan aktivitas jahat tersebut yang artinya ia bakal jadi antagonis Bro.

Meskipun tanpa dilengkapi dengan kemampuan khusus seperti hero lain, tapi Rey bakal mendapatkan banyak gadget canggih. Salah satunya adalah baju yang dipakainya di twit pic yang booming beberapa minggu lalu. Bisa disimpulkan meskipun nggak dominan, tapi peran Ray cukup sentral di film ini.

Sayangnya, masih cukup lama buat loe untuk bisa menikmati film ini. Tapi, nggak masalah sih apalagi yang loe tungguin ini bukan cuma Captain America, Black Widow atau Iron Man aja, tapi juga gimana epic-nya peran Ray. So, don’t miss it Guys!