Seiring dengan perkembangan dunia superhero DC Comics, semakin banyak karakter yang dibuatkan film sendiri. Salah satu yang paling ditunggu adalah film Wonder Woman.
 
Seperti yang loe udah dengar, karakter utama film ini dimainkan si seksi Gal Gadot. Dia pertama kali diperkenalkan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.
 
Warner Bros. baru aja mengeluarkan sinopsis resmi yang menjawab rasa penasaran penggemar. Ternyata, plot cerita diambil sebelum Diana Prince mendapatkan potensi kekuatannyanya secara penuh.
 
 
“Sebelum dia menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana, putri dari Amazons yang dilatih untuk menjadi pejuang tak terkalahkan.”
 
“Dibesarkan di pulau yang indah, Diana meninggalkan rumahnya saat seorang pilot Amerika yang terdampar di sana, memberitahu bahwa sedang ada konflik besar di luar sana. Diana mencoba untuk menghentikan ancaman itu sebelum menghampiri tanah kelahirannya. Berjuang bersama pria tersebut untuk menghentikan perang, Diana akan menemukan kekuatan maksimalnya…dan takdir yang sesungguhnya.”
 
Film Wonder Woman disutradarai Patty Jenkins dengan bintang pendukung Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright Penn dan David Thewlis. Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 2 Juni 2017!