Paul McCartney biasanya muncul ke atas panggung dengan setelan jas. Tapi mantan personel The Beatles itu susah dikenal ketika didandani dengan kostum bajak laut.

Film Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales menampilkan McCartney sebagai salah satu anggota bajak laut. Dia memakai kostum yang mirip Jack Sparrow, dengan rambut dan jenggot yang panjang.

Ini adalah pertama kalinya gambar McCartney untuk film tersebut diperlihatkan. Namun tak dijelaskan nama karakter McCartney, termasuk keterlibatannya dalam plot.



Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales bercerita tentang kembalinya Captain Salazar dari kematian untuk balas dendam ke Sparrow. Sepertinya dia punya masa lalu yang buruk dengan kawanan bajak laut. Salazar pun berambisi untuk melenyapkan semua bajak laut yang ada di samudera.

Sparrow harus menyelamatkan nyawanya dengan mencari Trident of Poseidon agar bisa menguasai lautan. Cuma itu caranya agar Sparrow lolos dari Salazar yang punya kekuatan besar dan pasukan roh-roh jahat.

Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang disutradarai Joachim Ronning dan Espen Sandberg bakal tayang ke bioskop pada 26 Mei mendatang.

Embed: