Keluarga Fast and Furious bakal berkumpul dan beraksi lagi. Apalagi dipastikan karakter Han bakal comeback setelah diasumsikan mati.

Memang sampai sekarang, Universal belum kasih kepastian tanggal rilis Fast and Furious 9 karena pandemi COVID-19 yang belum surut. Tapi bukan berarti marketing campaignnya berhenti. Universal juga mengeluarkan TV Spot 30 detik di Super Bowl.

Meski terbilang singkat, tapi banyak momen penting yang muncul. Dimulai dari rumah Dominic Toretto yang kembali dibangun setelah sebelumnya diledakkan Deckard Shaw di Furious 7.



Toretto cs kemudian berkumpul di halaman belakang sambil makan bareng. Di situlah momen kekeluargaan yang khas muncul. Han terlihat datang sambil memeluk Sean Boswell (Lucas Black), momen menarik buat penggemar Tokyo Drift.

Fast and Furious 9 disutradarai Justin Lin, dengan beberapa aktor kunci seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

Lin kabarnya sedang negosiasi untuk kembali mengisi kursi sutradara Fast and Furious 10 dan Fast and Furious 11. Rumor yang beredar, dua film terakhir bakal fokus pada karakter Dominic Toretto.

Tapi meski cerita berakhir di film ke-11, bukan berarti Fast and Furious akan sepenuhnya menghilang. Universal dikabarkan sedang mengembangkan proyek spin-off lain selain Hobbs and Shaw.