Baru-baru ini Marvel merilis versi terbaru trailer film superhero yang paling dinantikan tahun ini, Thor: Love and Thunder. Trailer itu pun menghadirkan banyak adegan-adegan yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Apa saja?

1. Pidato Thor yang Kocak

Foto : Marvel

Adegan lucu ketika Thor menyampaikan pidato kepada Asgardian. "Asgard! Lihat apa yang terjadi di sini. Kamu takut. Aku takut. Cemas. Kawan-kawan, saat-saat seperti ini kita harus bersatu. Ayo bersama," katanya. Namun saat itu Thor menghentikan pidatonya karena  terganggu oleh kebisingan yang dibuat oleh papan penghapus kering Miek.

Baca Juga: 16 Fakta Menarik Film Thor Love and Thunder

2. Penampilan Lebih detail Gorr
Foto : Marvel

Trailer tersebut juga menghadirkan penampilan yang lebih mengerikan karakter jahat yang diperankan oleh Christian Bale, Gorr the God Butcher. Sesuai dengan namanya, dia menyatakan rencananya untuk mengusir semua dewa.

"Ini adalah sumpahku. Semua dewa akan mati," katanya, sebelum dia terlihat berhadapan dengan karakter tituler dalam sebuah pertempuran.

3. Pertempuran
Foto : Marvel

Trailer ini juga menghadirkan lebih banyak adegan-adegan pertempuran Thor melawan musuh-musuhnya. Selain itu juga hadir setting baru yang tampaknya adalah Kota Omnipotence.

Thor: Love and Thunder menghadirkan kisah ketika masa pensiun Thor terganggu oleh kemunculan pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher, yang berusaha menghabisi para dewa.

Nah, untuk melawan Gorr, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg dan mantan pacar Jane Foster (Natalie Portman), yang - yang mengejutkan Thor - secara misterius menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Thor yang Perkasa. Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.