Netflix baru saja mengumumkan proyek film dokumenter berjudul I Got A Story to Tell. Film ini bakal mengangkat cerita kehidupan rapper legendaris Notorious B.I.G dalam masa awal kehidupannya sampai ke puncak karier.

Film yang diproduseri Violetta Wallace dan Sean ‘Diddy’ Combs ini akan tayang pada 1 Maret mendatang, 8 hari sebelum peringatan 24 tahun kematian Notorious B.I.G. Violetta adalah ibu dari rapper yang tewas karena tertembak pada 9 Maret 1997 itu.

“Setiap legenda punya cerita. Christopher Wallace alias The Notorious B.I.G, masih menjadi ikon Hip-Hop…Film dokumenter ini merayakan kehidupannya lewat dokumentasi behind the scene langka dan testimonial teman dekat dan keluarga,” tulis deskripsi film.



Pada November lalu, Biggie masuk ke Rock And Roll Hall Of Fame, dengan pidato tribute dari P Diddy. Dengan pengakuan tersebut, Biggie bersanding dengan Whitney Houston, T.Rex, Nine Inch Nails, hingga Depeche Mode.

Sementara itu, Swizz Beatz dan Timbaland baru memberi kabar kalau mereka bakal membuat penampilan 2Pac Vs. The Notorious B.I.G VERZUZ battle