Marvel Studios akhirnya mengeluarkan teaser trailer untuk film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Awalnya film ini dijadwalkan tayang ke bioskop pada Februari lalu, tapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Proyek ini pertama kali diumumkan Marvel di San Diego Comic-Con 2019 dengan Simu Liu sebagai bintang utama. Proses syuting dengan sebagian besar cast bintang Asia dilakukan di Australia dan selesai pada Oktober 2020.

Trailer dibuka dengan kemunculan sang jagoan utama dengan adegan ala IP Man yang latihan memukul balok kayu. Sepenggal hidup Shang-Chi dinarasikan Wenwu, sang ayah, tentang bagaimana sang anak hidup sebagai orang biasa di kota modern.

Baca Juga: Marvel Perkenalkan Superhero Pertama Asal Korea!





Tapi Wenwu berusaha untuk membawa kembali Shang-Chi untuk memenuhi takdirnya. Dari situ kehidupan Shang-Chi yang sebenarnya terlihat. Dia harus melawan beberapa villain, termasuk Razor Fist.

Tapi, masih terlalu sedikit yang diceritakan dalam teaser trailer. Termasuk belum diperlihatkannya kostum Shang-Chi.

Film arahan sutradara Destin Daniel Cretton ini juga dibintangi Awkwafina sebagai teman Shang-Chi, Katy, Fala Chen sebagai Jiang Li dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan. Tunggu tanggal mainnya di bioskop September mendatang.