Christopher Nolan dikenal sebagai sutradara yang sudah mencetak banyak bintang besar lewat film-filmnya. Nah, kali ini Nolan bakal mengajak personel One Direction, Harry Styles main film!
 
Harry ditawari peran untuk film terbaru Nolan yang berjudul ‘Dunkirk’. Film ini bakal memiliki latar Perang Dunia Kedua.
 
Peran yang dimainkan Harry Styles masih dirahasiakan. Tapi cowok Inggris itu akan bergabung dengan Fionn Whitehead yang berperan sebagai pemain utama. Sementara aktor besar yang bergabung dalam film ini antara lain Tom Hardy, Mark Rylance, dan Kenneth Branagh.
 
Dunkirk akan bercerita tentang operasi militer Inggris dalam menyelamatkan prajurit Sekutu dari tentara Jerman, yang disebut Evacuation Dunkirk. Winston Churchill yang saat itu jadi perdana menteri, menyebut penyelamatan tersebut dengan kalimat “a miracle of deliverance.”
 
 
Ini bukan pertama kalinya Harry Styles ditawari main film. Sebelumnya dia juga sudah diajak Harvey Weinstein untuk main di film ‘Tulip Fever’, tapi tawaran itu ditolak Harry.
 
Sekarang, Harry lagi vakum dari One Direction. Mungkinkah tawaran kali ini dia ambil?