Tak lama lagi film garapan Justin Lin Star Trek: Beyond bakal tayang di bioskop. Untuk menyaksikan petualangan kru USS Enterprise di luar angkasa, lebih enak dari IMAX, bro!

Sama seperti Star Wars, Star Trek tentu akan memberikan pengalaman sinematik yang seru dan memukau dengan teknologi CGI. Sementara layar IMAX memberikan sensasi yang berbeda dari layar biasa. Ditambah 3D, kita seolah-olah berada dalam bagian film tersebut.

Star Trek Beyond menggabungkan unsur action, petualangan dan fiksi ilmiah, melanjutkan cerita yang sudah berlangsung selama beberapa dekade. Lalu seperti apa kisah mereka kali ini?

Saat Scotty (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) serta kru dari USS Enterprise sudah menempuh setengah perjalanan dari misi, tiba-tiba mereka diserang oleh alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal. Terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet tak berpenghuni, para kru menemukan diri mereka di dalam pertarungan dengan musuh baru yang kejam.

Star Trek Beyond dijadwalkan tayang ke bioskop pada 22 Juli 2016. Jelang perilisannya, ada kabar duka saat salah satu aktor mereka Anton Yelchin meninggal dunia karena kecelakaan.