Di artikel sebelumnya sudah dijelaskan bahwa di final casting Wonder Woman untuk Batman v Superman, Olga Kurylenko sudah berada di audisi pamungkasnya bersama Gal Gadot dan satu lagi artis Elodie Yung.

Olga dan Elodie akhirnya gagal, dan jodoh karakter supehero asal Amazon itu jatuh ke tangan Gal Gadot.

Nah, baru-baru ini nih, Olga Kurylenko yang gagal jadi Wonder Woman mengaku ada andil Ben Affleck, si pemeran Batman yang bikin ia juga tak mau memerankan cewek superkuat tersebut. Apa hubungannya?



Pada 2012, Olga dan Ben Affleck sempat beradu akting sebagai pasangan romantis dan intim di film To The Wonder. Ia tak membayangkan harus beradu akting lagi dengan Batman versi Ben yang dulunya jadi lawan dengan chemistry cinta luar biasa.

Uniknya, Olga yang pernah jadi Bond's Girl ini juga menyangka bahwa Batman versi Ben takkan mau adu akting dengannya lagi.

"Aku suka banget Ben sebagai seorang pria, namun aku khawatir karena kami sudah bekerja bersama. Mungkin ia tak ingin bekerja dengan orang yang sama. Mungkin ia ingin lawan main yang baru," ujarnya.



Seperti yang lo tahu, Wonder Woman baru pertama kali muncul di seri Batman v Superman di mana Ben kala itu juga pertamakalinya mengenakan zirah sang Ksatria Gotham.

Kini Batman tengah dalam proyek Matt Reeves di mana Bruce Wayne akan diperankan oleh aktor Robert Pattinson yang jauh lebih muda.

Sementara itu kita lagi dilanda hype Wonder Woman 1984. Sekuel Wonder Woman kali ini terasa sangat kece lewat trailer yang keren dan retro.

Kita juga tahu bahwa dari superhero DC modern yang baru, film Petty Jenkins ini masih satu-satunya yang paling sukses melampaui Man of Steel, Batman V Superman, Justice League ataupu Aquaman.