Sebuah film drama perang Korea terbaru ditayangkan di CGV blitz. Digarap oleh sutradara kenamaan Korea John H. Lee, film ini berangkat dari kisah nyata berdasarkan pada peristiwa Pertempuran Incheon yang terjadi pada tahun 1950 silam.
 
Menceritakan tentang Operation Chromite, yang merupakan kode nama Pertempuran Incheon yang berlangsung pada 15 September 1950, tak lama setelah Perang Korea pecah pada 25 Juni. Operation Chromite atau Pertempuran Incheon merupakan serangan mendadak dimana pasukan PBB mendarat di pelabuhan Korea Selatan untuk mendorong keluar pasukan Korea Utara. Hal ini menjadi titik balik PBB untuk mendukung Korea Selatan dalam melawan Korea Utara yang komunis.
 
Tidak tanggung – tanggung, film hasil produksi CJ Entertainment ini turut menggandeng aktor Hollywood papan atas Liam Neeson, yang akan berperan sebagai Jenderal Douglas MacArthur yang ikut terjun langsung untuk memimpin para tentara dalam misi paling berbahaya yang tentu saja berisiko bagi sang Jenderal untuk berada pada medan ekstrim itu.
 
 
Di Korea sendiri, film ini berhasil menduduki urutan kesatu pada minggu pertama pembukaannya di box office Korea Selatan. Film yang juga dibintangi oleh Lee Jung-jae dan Lee Beom-soo ini akan diedarkan secara resmi di pangkalan militer Amerika Serikat di seluruh dunia.
 
Bagi loe para penggemar film bergenre drama perang, film ini bisa segera disaksikan mulai 14 September di jaringan CGV blitz cinemas.