Banyak rumor yang beredar menyebutkan tentang kembali terlibatnya Orlando Bloom dalam film franchise Pirates of The Caribbean. Tapi, hampir nggak ada pernyataan resmi dari sang aktor. Hingga akhirnya, mantan suami Miranda Kerr ini pun buka suara.

Seperti yang kamu tahu, Bloom telah membintangi tiga film pertama Pirates of Caribbean. Tapi, pria kelahiran tahun 1977 ini absen dalam seri keempat On Stranger Tides yang rilis tahun 2011 lalu. Orlando nggak pernah secara terbuka menyatakan apakah dirinya bakal pensiun dari film yang juga dibintangi oleh Johnny Depp tersebut. Hingga baru-baru ini ia mengutarakan mungkin aja dirinya bakal kembali.

“Aku sendiri belum yakin apakah karakterku akan kembali. Hanya saja sudah ada pembicaraan mengenai hal tersebut. Pada intinya mereka ini me-reboot franchise ini. Kurasa bakal ada sesuatu yang bisa disisipkan tentang kisah tokohku dengan putranya,” ungkap Bloom.

Dalam seri The World’s End, karakter Will Turner yang dimainkannya berubah menjadi kapten kapal Flying Ducthman, yakni Davy Jones. Seperti yang diketahui, Jones adalah sosok perompak abadi yang selalu berlayar menjelajahi dasar samudra dengan sosoknya yang mengerikan. Wah, gimana ya jalan ceritanya jika Bloom kembali masuk. Tapi, bisa dipastikan petualangan Jack Sparrow bakal makin seru.

Seri terbaru dari franchise ini adalah Dead Men Tell No Tales, dengan Depp yang masih menjadi bintang utamanya. Nggak hanya itu, Disney pun menggaet beberapa pemain muda semisal Kaya Scodelario dan juga Gabriell wilde. Film ini sendiri direncanakan bakal rilis 7 Juli 2016.