Beckham beberapa kali sibuk jadi bintang film. Diantaranya film dokumenter yang dirilis tahun 2014, David Beckham Into the Unknown, yang dirilis pada 13 Juni setahun silam. Dalam dokumenter produksi Showtime itu, Beckham menjelajahi daratan Brazil. Dia berkeliling negeri samba bersama tiga temannya dengan mengendarai sepeda motor. Selebriti berusia 39 tahun ini juga masuk ke hutan Amazon dan bercengkerama dengan suku-suku di sana.

Lalu kejutan kembali hadir bro, doi bakalan main di film Outlaws yang disponsori oleh Belstaff, eh loe tau gak Belstaff itu ternyata apparel bro yang bernafas British sekale. Dan yang bikin tercengang, brand tersebut ternyata sudah ada sejak 1924 dengan temuan first water resistant wax cotton. Makin kaget setelah lihat situs resminya bro, icon ambassador-nyaT.E. Lawrence, Amelia Earhart dan Che Guevara dan tokoh masa kininya, ada David Beckham, Jemma Kidd, Sarah Jessica Parker dan Pembalap Trial Sammy Miller.

Kalau film Outlaws-nya sendiri David Beckham berperan sebagai seseorang asing yang misterius tapi jago ngedrift sama doi stuntman. Konflik drama terjadi ketika seorang pemain trapeze wanita disebuah sirkus yang diperankan Katherine Waterston harus berjuang dari kejaran Director yang maniak. Film ini masuk kategori Surrelialist, jadi loe harus pandai mencernanya alias film berat dengan banyak kiasan.