'Game of Thrones' akan membawa kembali karakter lain dari kematian untuk musim terbarunya. Gambar dari lokasi syuting di Plaza Santa Maria, Spanyol yang beredar di internet memberikan sedikit spoiler.

Adalah Sibel Kikelli yang memerankan tokoh Shae yang tertangkap kamera di Peniscola untuk menggambarkan suasana Meereen. Dia terlihat mengenakan kostum sebelum melakukan adegan bersama Peter Dinklage (Tyrion Lannister) dan Conleth Hill (Lord Varys).

Shae terakhir kali muncul dalam cerita ketika dia dijerat hingga tewas oleh Tyrion di musim ke-4. Shae tadinya menjadi sandaran Tyrion dalam melawan semua tekanan, tetapi ternyata Shae hanyalah pengkhianat yang menyusup.

Karakter Shae hanya muncul di episode final musim ke-4 dan benar-benar tak ada di musim ke-5. Masih belum diketahui bagaimana Shae kembali untuk musim ke-6 karena karakter tersebut sudah diasumsikan tewas. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Shae akan kembali untuk adegan flashback.

'Game of Thrones' musim ke-6 juga melakukan pengambilan gambar di Belfast, Irlandia. Karakter baru yang akan muncul adalah Pilou Asbaek sebagai paman Theon, Euron Greyjoy, Max von Sydow sebagai Three-Eyed Raven, serta Ian McShane dan Richard E. Grant yang karakternya masih misterius.

Episode baru serial HBO ini akan tayang di musim semi 2016.