Parananormal Activity merupakan salah satu film low budget tapi sukses. Gimana nggak, dengan budget total hanya beberapa belasan ribu dollar, film bergaya mockumentary ini meraup hampir USD 193 juta. Karena kesuksesannya itu, kemudian Paramount nggak ragu untuk membuat kelanjutannya hingga lima seri.

Seaakan masih nggak puas dengan pendapatan yang dihasilkan, Paramount rencananya bakal menggarap Paranormal Activity terbaru yang rencananya bakal dirilis tahun depan. Agar nggak sama dengan seri yang lain serta member kejutan untuk fans, Paramount bakal melabeli Paranormal Activity baru dengan judul paling mengerikan dari semua franchisenya.

Menyambut kesuksesan yang bakal diraihnya ke depan, produser Paranormal Activity lima kali berturut turut, Gregory Plotkin, rencananya bakal menempati posisi sutradara. Nah, film ini bakal jadi debut perdananya, liat aja deh apa bisa lebih keren dari pada seri sebelumnya.

Halloween emang sering banget dipilih untuk perilisan film dengan genre-genre horror, begitu pula dengan Paranormal Activity 5. Rencana awal, film ini bakal dirilis Halloween tahun ini, tapi mungkin karena kendala teknis, jadwal Paranormal Activity 5 harus diundur hingga tahun depan.

Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut, Paramount bakal merilis film spin offnya yang berjudul The Marked Ones. Film ini diklaim nggak kalah serem kok. Penasaran? Trailer resminya udah rilis tuh.