Paranormal Activity 7, merupakan film terbaru dalam waralaba Paranormal Activity. Film tersebut akan kembali menampilkan empat karakter utama.

Film beranggaran rendah itu populer, bahkan menarik perhatian penonton karena gaya yang berbeda. Rekaman horor itu dirilis pada 2009 digarap oleh sutradara Oren Peli, yang membuat Paranormal Activity dengan anggaran $ 15.000.

Film ini meraih pendapatan kotor lebih dari $ 190 juta dolar dengan dukungan dari produser horor Blumhouse Productions.

Paranormal Activity bukan yang pertama menampilkan adegan rekaman yang terasa alami. 10 tahun sebelumnya ada The Blair Witch Project yang juga mengguncang genre horor.



Oren Peli menggunakan kamera keamanan dan rekaman kamera pribadi untuk menceritakan kisah Katie (Katie Featherston) dan Mikha (Micah Sloat), pasangan yang menderita fenomena supernatural.

Pada 2019, Paramount Pictures, bersama dengan Blumhouse Productions, mengumumkan film ketujuh dalam franchise tersebut. Produksi kemudian ditunda karena pandemi.

Belum ada informasi tentang apa yang akan dikisahkan di Paranormal 7, tetapi film tersebut akan digarap oleh penulis Christopher Landon, penulis Happy Death Day.

Paramount Pictures dan Blumhouse kabarnya siap merilis film ketujuh Paranormal Activity pada 5 Maret 2022.