Paris dalam keadaan genting setelah mendapat serangan teror di beberapa titik sekaligus, dengan ratusan korban yang jatuh. Kondisi itu membuat dua film membatalkan jadwal premiere di sana.

'Bridge of Spies' karya sutradara Steven Spielberg seharusnya menggelar karpet merah pekan ini di Paris. Begitu pula dengan film 'Jane Got Gun' yang dibintangi Natalie Portman.

Menurut The Hollywood Reporter, Steven Spielberg sedang dalam perjalanan menuju Paris, ketika kota tersebut mendapat serangan. Steven baru saja meninggalkan Berlin setelah menghadiri premiere film Perang Dinginnya bersama sang istri Kate Capshaw dan aktor utama Tom Hanks bersama istrinya Rita Wilson.

banner-ads


"Sehubungan dengan tragedi di Paris, kami telah membatalkan acara film yang sudah kami jadwalkan. Doa kami bersama orang-orang di Paris dan para korban dari insiden mengerikan ini," kata perwakilan 20th Century Fox.

Natalie Portman juga awalnya dijadwalkan ke Paris pada Minggu, dan jumpa pers keesokan harinya. Natalie yang juga akan tampil di acara TV Prancis, juga membatalkan jadwal tersebut.