Fast and Feel Love adalah film komedi asal Thailand. Tapi tenang aja, ceritanya banyak yang bisa relate kok sama lo.

Film kocak ini masuk ke Top 10 Netflix. Ceritanya soal seorang juara susun gelas yang lagi memperjuangkan cintanya. Dia juga mendapatkan tantangan menjadi pria yang memasuki usia 30 tahun.

Baca Juga: Deretan Film Paling Mahal Sedunia

Film ini dibintangi banyak aktor Thailand yang sudah terkenal. Si juara susun gelas bernama Kao yang diperankan oleh Nat Kitcharit.

Dia beradu akting dengan Urassaya Sperbund sebagai Jay. Ada juga Anusara Korsamphan sebagai Metal. Selain itu, ada juga Kanokwan Butrachart, Wipawee Patnasiri, Keetapat Pongruea, Joshua Ugochukwu Ezunagu, dan masih banyak lagi.

Mereka mendapat arahan dari Nawapol Thamrongrattanarit, seorang penulis yang sudah mendapatkan banyak penghargaan atas karyanya. Dia juga pernah mendapat Best Film di Busan International Film Festival.

Di Fast and Feel Love ada banyak genre film, yaitu komedi, aksi, drama, sport, thriller sampai romantis.

Yang lucunya, lo bisa menemukan banyak adegan parodi dan dialog dari film lain di sini. Font film ini aja mirip sama Fast and Furious.

Ada juga referensi dari blockbuster Hollywood populer, seperti The Dark Knight, Taken, The Avengers, dan IP Man. Kocaknya lagi, ada parodi adegan Parasite.